Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Pererat Silaturahmi Dengan Alim Ulama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Februari 2020

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. yang dekat dengan para Ulama terus melaksanakan silaturahmi yang kali ini berlangsung di kediaman KH. Asmuni atau yang lebih dikenal Guru Danau di Desa Danau Panggang Kecamatan Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kamis (13/2/2020).

Turut serta dalam silaturahmi tersebut Kepala BNNP Kalsel, Wakapolda Kalsel, Karo Ops, Karo Logistik, Karo SDM, Dir Pam Obvit, Dansat Brimob, Kabid Humas, Kabid Propam, Kabid Keuangan, Wadir Lantas Polda Kalsel, Kapolres HSU, Kapolres, HSS, Kapolres HST dan Kapolres Balangan.
Kedatangan Kapolda Kalsel beserta rombongan disambut langsung Guru Danau yang mana Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. beserta Pejabat Utama Polres HSU sudah lebih dulu mendampingi KH.Asmuni di kediaman beliau.

“Silaturahmi Kapolda Kalsel ini guna ingin terus menciptakan situasi Kamtibmas Kalsel yang kondusif, khususnya di Kabupaten HSU dan umumnya di daerah hukum Polda Kalsel, tentunya dengan peran serta alim ulama dan termasuk KH. Asmuni (Guru Danau) yang menjadi panutan masyarakat di Hulu Sungai selaku tokoh agama di Banua, tutur Kapolres HSU melalui Kasubbag Humas Iptu Alam SW.

Suasana silaturahmi berjalan akrab penuh kekeluargaan, diselingi beberapa nasihat yang disampaikan KH. Asmuni dan ditutup dengan do’a bersama, Semoga jadi bekal dalam melaksanakan tugas dan merupakan support agar Pelaksanaan Pemilu 2020 tahun ini berjalan aman, lancar dan damai, tutur Iptu Alam SW. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar