Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kadiv Humas Polri dan Kapolda Kalsel Makan Bareng Media

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Februari 2020

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melaksanakan kegiatan makan siang bersama dengan jajaran media TV One dan ANTV dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 sekaligus menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan dengan berbagai media, bertempat di Rumah Makan Fauzan Sultan Adam, Banjarmasin, Sabtu (8/2/2020) pukul 12.30 Wita.

Dalam makan siang bersama itu hadir Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK., Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si., Direktur TV One dan ANTV Pusat beserta staf.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK. mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak Kepolisian dengan para awak media.
Selain itu, Kapolda juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara media dan Kepolisian.

“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” terangnya.

Lanjutnya lagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.
Kabid Humas mengatakan bahwa kegiatan makan siang bersama ini diadakan guna mempererat tali silaturahmi dengan insan pers sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.

Dalam kesempatan ini juga, Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK. mewakili Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., dan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sebab peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

“Pengaruh media itu sangat besar, untuk itu saya berharap peran teman-teman untuk menggerakan semua pihak untuk peduli terhadap Kamtibmas,” ucapnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar