Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jalin Sinergitas, Pejabat Baru Kapolres HSU Datangi Kodim 1001/AMT-BLG

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Februari 2020

Usai memimpin apel pagi dihalaman Mapolres Hulu Sungai Utara (HSU) yang dihadiri seluruh personil Polres HSU, Pejabat baru Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. secara mendadak mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1001/AMT-BLG, bertempat di Jalan Basuki Rahmat Amuntai, Senin (24/2/2020).

AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. yang baru menjabat Kapolres HSU didampingi Kabag Ops Kompol Sukardi, S.H., M.H., Kasat Intelkam Iptu Cece Sudrajat dan Kasi Propam Polres HSU Iptu Danu Sura mendatangi Makodim 1001/AMT-BLG dengan maksud menjalin Silaturahmi dan menciptakan Sinergitas TNI – Polri.

Kunjungan Kapolres HSU disambut hangat dan akrab serta penuh kekeluargaan oleh Dandim 1001/AMT-BLG Letkol. Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P., M.Tr (Han).

"Kita kedatangan, Abang saya, senior saya, yakni Kapolres HSU yang baru melaksanakan pisah sambut kemarin,” tutur Dandim 1001/AMT-BLG, dihadapan pasukan Prajurit Kodim 1001/AMT-BLG usai apel pagi.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan kedatangan Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri dihadapan rekan rekan semua, “Untuk semua yang hadir agar menyimak dengan seksama,” tegas Dandim.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres HSU menyatakan terima kasih kepada Dandim 1001/AMT-BLG yang telah menerima kunjungan serta memberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri dihadapan Prajurit Kodim 1001/AMT-BLG secara langsung.

"Saya sangat berterima kepada Dandim 1001/AMT-BLG atas sambutan kesempatan yang diberikan oleh rekan rekan Kodim 1001/AMT-BLG,” terang Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H.

Setelah memperkenalkan diri, Kapolres menjelaskan kunjungan ke Makodim selain bertujuan mempererat tali silaturahmi juga sekaligus memantapkan Sinergitas TNI-Polri.

"Kepada rekan - rekan sekalian mari bekerja sama memantapan sinergitas kita, dalam membangun dan bergandengan tangan menciptakan Kamtibmas lebih aman dan kondusif di Kabupaten HSU sesuai harapan masyarakat,” tutur Kapolres.

Sementara itu Dandim 1001/AMT-BLG Letkol. Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P., M.Tr (Han). dalam kesempatannya mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi, sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas sehari hari.

Lebih Lanjut Dandim mengatakan silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten HSU, ia pun berharap kepada para anggotanya agar mencontoh kekompakan ditingkat Pimpinan dan menjaga hubungan yang harmonis, sehingga tercipta sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamananan. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar