Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Gubernur, Pangdam, Dan Kapolda Kalsel Sambut Kedatangan Presiden RI di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Februari 2020

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, Jumat (7/2/2020) pukul 16.00 Wita.

Kedatangan Presiden dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).
Kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini juga turut disambut oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Pangdam VI Mulawarman, Danrem 101 Antasari, Danlanud Syamsuddin Noor, Ketua DPRD Kalsel, dan Kapolres Banjarbaru.

Kegiatan kunjungan kerja Presiden ini mendapat pengamanan ketat dari TNI-Polri dan Paspampres. Polda Kalsel sendiri menerjunkan 994 personil yang disebar disejumlah titik dari Bandara Syamsudin Noor sampai dengan TPA Sampah Regional Banjarbakula Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru seta Halaman Kantor Sekda Provinsi Kalsel, Banjarbaru yang akan di gunakan sebagai tempat kegiatan.

Personil yang ditugaskan di tempat-tempat yang dinilai memiliki kerawanan, termasuk pengamanan jalur yang akan dilewati oleh rombongan Presiden.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar