Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ucapkan Rasa Syukur, Kapolres HSU Gelar Shalat Hajat di Rumah Dinas Kapolres

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Januari 2020

Bertempat di Rumah Dinas (Rumdin) Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) Jalan Muhajirin No.01 Kelurahan Murungsari Kecamatan Amuntai Tengah digelar acara Keagamaan berupa Shalat Hajat, Kamis (9/1/2020) pukul 18.20 - 20.25 wita.

Kegiatan tersebut diaksanakan oleh Polres HSU dengan Imam KH. Abdul Hamid dihadiri Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. Waka Polres Balangan Kompol H.M. Tukiman, S.H., M.H., para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Jajaran Polres HSU, Anggota Polres dan Polsek Jajaran, Anak Panti Asuhan Budi Harapan dan Panti Asuhan As Salam sebanyak 40 orang.
Pada pelaksanaanya, kegiatan diisi dengan Shalat Magrib berjamaah dengan Imam KH. Abdul Hamid, Sambutan Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K., Shalat Hajat, Dzikir, Pembacaan Surat Yasin dan Shalawat Kamilah, Tausiah dan Ceramah oleh KH. Abdul Hamid, Shalat Isya berjamaah, Do'a bersama dipimpin KH. Abdul Hamid, dan Makan Bersama.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres HSU dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang HSU memberikan tali asih kepada Anak Panti Asuhan Budi Harapan dan Panti Asuhan As Salam.
Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir memenuhi undangan Shalat Hajat ini yang tujuannya sebagai ucapan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT, bahwa saya dan keluarga telah kembali melaksanakan ibadah Umroh dengan sehat wal afiat tidak kurang sesuatu apapun.

Kemudian, lanjut Kapolres, tidak ada salahnya malam ini kita bermunazat kepada Allah SWT semoga rekan rekan dan keluarga selalu sehat, banyak rejeki serta semua masalah bisa terselesaikan.

Diakhir sambutannya Kapolres mendo'akan semoga semua yang hadir bisa menunaikan ibadah umroh dan Haji. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar