Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Turnamen Iluni 86 Basket Ball League 2020 Resmi di Buka oleh Kapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Januari 2020

Turnamen Iluni 86 Basketball League 2020 yang diselenggarakan di Suria Arena Banjarmasin resmi dibuka, Jumat (17/1/2020) pukul 16.00 Wita.
Pembukaan kejuaran yang di selenggarakan oleh SMA 7 Banjarmasin dilakukan oleh Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. mempertandingkan Putra dan Putri antar SMP, SMA Sederajat dan Perguruan Tinggi sebagai sarana mendekatkan Polri dengan masyarakat melalui media olahraga basket juga membina dan mencari bibit unggul dalam olahraga basket di Banjarmasin, Kalsel dan sekitarnya.

Acara pembukaan pun selain ditandai peluit panjang dan Jump Ball dari Kapolda Kalsel, serta dihadiri Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ketua Perbasi Kalsel, Kepala BNNP Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Karo Ops Polda Kalsel, Karo Log Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin, Wadir Polair Polda Kalsel dan Kabag Binkar Ro SDM Polda Kalsel.
Saya mengucapakan terima kasih dan bersyukur kepada Bapak Kapolda Kalsel karena masih memperhatikan atau perduli pada olah raga terutama bola basket,” pungkas panitia pertandingan.
Dikatakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. para peserta Iluni 86 Basketball League ini merupakan siswa-siswi yang bakal menjadi harapan Banjarmasin khususnya Kalsel agar ke depan cabang olahraga Basket bisa memberikan prestasi dan membawa nama baik Kalsel dalam kancah nasional maupun internasional.

Sementara itu tujuan diadakannya turnamen ini adalah untuk pembinaan bagi para pelajar agar bisa berprestasi Basket. Karena, menurut Kapolda Kalsel, olahraga cabang basket di Banjarmasin dan Kalsel sedang berkembang. Sehingga perlu rutin diadakan event-event untuk menyaring atlet-atlet potensial.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar