Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim MEA Div Propam Mabes Polri Kunjungi Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Januari 2020

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menerima kunjungan Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) dari Divisi Propam Mabes Polri, Jumat (17/1/2020) pukul 08.00 Wita.

Kunjungan Tim MEA Div Propam Mabes Polri ini diterima dan disambut hangat oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. didampingi Kabid Propam Kombes Pol Vendra Riviyanto, S.I.K., di Ruang Kerja Kapolda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menyampaikan, dalam monitoring evaluasi dan asistensi (MEA) untuk mempersiapakan dan mengantisipasi terkait pentahapan Pemilu Serebtak tahun 2020.

Polda Kalsel melaksanakan pendataan terhadap Keluarga Polri yang mengikuti Pilkada ada yang mengikuti pencalonan tersebut.
Selalu melakukan penekanan dan pengawasan terhadap semua anggota Polri dan ASN agar benar-benar netral.

Mengingatkan agar selalu berhati-hati dalam penggunaan media sosial, terutama memosting komentar maupun yang berkaitan dengan politik.

Menghimbau agar selalu mengedepankan kegiatan preentif dan preventif yang di dukung kegiatan intelijen, gakkum, kuratif dan rehabilitasi, melalui penggelaran fungsi -fungsi kami berkomitmen untuk terus kami berkomitmen untuk terus bekerja keras guna penyelenggaraan Pemilu 2020.

Sementara itu Ketua Tim Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) adalah untuk meningkatkan kinerja Propam dalam hal pengawasan penegakan hukum terhadap personil serta untuk menekan seminimal mungkin pelanggaran kerja maupun pelanggaran terhadap masyarakat.

Permasalahan yang sekarang sangat menjadi atensi pimpinan adalah penyalahgunaan narkoba. Berkaitan pengawasan internal oleh Propam juga harus ada keterlibatan personil untuk turut mengawasi sehingga dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar