Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

SPN Polda Kalsel Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Gadik Fungsi Kepolisian

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Januari 2020

Menjelang dilaksanakannya Pelatihan Fungsi tahun anggaran 2020, personil Bid Humas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) yang tergabung dalam Tim Gadik mengikuti kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan tenaga pendidik (Gadik) Fungsi Kepolisian Polda Kalsel TA.2020 di SPN Polda Kalsel, Selasa (21/1/2020).
Dibuka oleh Kepala Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kalsel Kombes Pol Didik Sudaryanto, S.H., M.H. pelatihan yang diikuti oleh 70 orang personil Polda Kalsel tersebut berlangsung selama dua hari mulai 21-22 Januari 2020.


Dalam pelaksanaannya, Tim Gadik dari Bid Humas Polda Kalsel yang terdiri dari Kasubbid PID Pembina TK I Drs. Hamsan, Kasubbag Renmin Pembina Mininor Awalia Jannah, S.Pd., M.M., Bripka Yudha Krisyanto dan Brigadir I Putu Gde Artawan akan memberikan materi Pelatihan mengenai Fotografer.
Kepala SPN Polda Kalsel Kombes Pol Didik Sudaryanto, S.H., M.H. berharap pelatihan ini dapat diikuti dengan baik oleh seluruh peserta dan bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan anggota Polri dan PNS Polri di bidang tugasnya masing-masing.

Dirinya juga meminta kepada para instruktur untuk memberikan ilmu fungsi kepolisian kepada para peserta. “Harus benar-benar didukung dengan kesiapan materi yang disesuaikan dengan standar kompetensi, maupun kompetensi dasar yang akan dicapai dari masing-masing pelatihan,” pungkas Kepala SPN Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar