Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Irwasda Polda Kalsel Kepada Seluruh Personil

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 Januari 2020

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. diwakili Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolda Kalsel, Senin (6/1/2020) pukul 08.00 Wita.
Dalam arahannya di depan Pejabat Utama, Anggota Polri dan ASN Polda Kalsel, Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan Operasi Lilin Intan 2019 dengan baik, dimana Kapolda Kalsel turun langsung melaksanakan pemantauan anggota yang berada di pos-pos penjagaan Operasi Lilin.

Irwasda juga menambahkan, bahwasanya kepada anggota yang beragama nasrani, muslim dan hindu untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas pada saat melaksanakan ibadah, hal tersebut dimaksud agar kehadiran pihak keamanan dapat menciptakan situasi keamanan yang harmonis di tengah masyarakat.
“Berhubung personil BKO yang ada di Polda Papua sudah bergeser kembali, saya berharap seluruh anggota untuk meningkatkan kewaspadaan kita semua, artinya semua kembali ke kita ada hal yang kita harus imbangkan dengan kekuatan yang ada,” tutur Irwasda.

“Salah satunya dengan memberikan imbauan Kamtibmas baik itu di tempat ibadah maupun tempat umum lainnya,” tambah Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si.
Kalau pun ada kelompok-kelompok yang ingin menunjukkan reaksi dalam mengganggu stabilitas keamanan, Irwasda menegaskan bahwa Polri tetap ada sebagai pelayan dan pelindung masyarakat.

Diakhir arahannya, Irwasda Polda Kalsel berpesan kepada seluruh personil untuk meningkatkan penjagaan Mako, serta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar mengedepankan sikap humanis sehingga masyarakat merasa nyaman dan senang dengan kehadiran Polri.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar