Prosedur

Kapolsek Amuntai Kota Berikan Arahan Kepada Siswa Siswi MAN 2 HSU

Bertempat di Aula MAN 2 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Jalan Sukmaraga No.244 Kelurahan Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah berlangsung kegiatan Penyuluhan terhadap siswa/siswi MAN 2 HSU.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Amuntai Kota Ipda Syaifullah dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota ini dihadiri oleh Kepala Sekolah MAN 2 HSU H. Hapizi, S.Ag., M.M.Pd dan para siswa/siswi MAN 2 HSU berjumlah kurang lebih 300 orang.
Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. melalui Kapolsek Amuntai Kota Ipda Syaifullah, Kamis (9/1/2020) pukul 10.00 - 11.30 wita. Menerangkan Penyuluhan ini merupakan Kegiatan Inovasi/Program Unggulan Polres HSU berupa HSU Peduli Anak Sekolah Memberikan Bimbingan dan Arahan (PANAS MEMBARA).

Adapun materi yang disampaikan berupa Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan obat - obat terlarang, Dampak negatif dan positif adanya medsos, serta Himbau kepada para murid agar tertib dalam berlalulintas.
Kegiatan bimbingan arahan kepada anak-anak sekolah ini bertujuan agar para pelajar tidak terjerumus mengkonsumsi narkoba, dan tidak terlena main HP atau ikut-ikutan menyebarkan berita yang belum jelas (Hoax) sehingga dapat mengganggu pelajaran sekolah. Selain itu juga diharapkan para pelajar dapat tertib berlalu lintas dengan tidak melakukan pelanggaran yang menimbulkan korban kecelakaan.

Sementara itu Kepala Sekolah MAN 2 HSU H. Hapizi, S.Ag., M.M.Pd. sangat berterima kasih dengan adanya Bimbingan arahan dari Kapolsek Amuntai Kota, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para pelajar MAN 2 HSU, dan diharapkan kegiatan tersebut dapat terus berlanjut kedepannya. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar