Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang HSU Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Hj. Yuhana

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Januari 2020

Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang HSU melayat di rumah duka Almarhumah Hj. Yuhana yang terletak di Desa Muara Tapus Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU, Senin (20/1/2020).

Pada kesempatan ini ikut juga Wakapolres HSU, para Pejabat Utama (PJU) Polres HSU, Kapolsek Alabio, Pengurus Bhayangkari Cabang HSU, Anggota Polri dan ASN Polres HSU.

Almarhumah Hj. Yuhana adalah istri dari Aiptu H.M Sayuti yang berdinas di Polsek Alabio Polres HSU yang meninggal dunia di RS. Pembelah Batung Kabupaten HSU karena sakit.
Kedatangan Kapolres HSU beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang HSU dan rombonan disambut langsung oleh Aiptu H.M Sayuti beserta keluarga Almarhumah yang merasa terhibur atas kedatangan Kapolres dan rombongan, walau keluarga Almarhumah terlihat masih dalam keadaan berduka.

Aiptu H.M Sayuti pun dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih dengan kedatangan Kapolres HSU beserta rombongan.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. menyampaikan rasa duka dan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan terutama kepada Aiptu H.M Sayuti dan kedua anak Almarhumah.
"Semoga Almarhumah Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujar Kapolres.

Sebagai ungkapan duka secara pribadi dan mewakili kedinasan, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang HSU serta Kabag Sumda AKP Slamet Hari Wahyudi mewakili personil Polres HSU memberikan santunan tali asih kepada Aiptu H.M Sayuti dan kedua anak-anaknya. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar