Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Gelar Silaturahmi, Ditlantas Polda Kalsel Harapkan Terciptanya Keselamatan Berlalu Lintas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 Januari 2020

Bertempat di Ruang Rapat Satpas SIM Km.21 Banjarmasin, digelar Silaturahmi dan Pertemuan antara Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan Managemen Gojek, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Kalsel serta stakeholder terkait perwakilan Kasat Lantas, Rabu (29/1/2020) pukul 14.00 - 17.00 wita.

Giat tersebut dalam rangka Mengkampanyekan Keselamatan dan Safety Riding kepada Komunitas Gojek yang ada di Kalsel.
Pertemuan yang di hadiri Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Andi Azis Nizar, SIK., Kadishub Kalsel, Kadis Kominfo Kalsel, Ka BPTD Wilayah XI Kalsel, Kacab PT. Jasa Raharja Kalsel, Ka Dishub Banjarmasin, Ka Dishub Banjarbaru, Ka Dishub Banjar, Ka Dishub Tala, Manager Gojek Area Kalsel, Wadir Lantas Polda Kalsel, para Pejabat Utama Ditlantas Polda Kalsel, Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Kasat Lantas Polres Banjar, dan Kasat Lantas Polres Tala ini mendiiskusikan solusi operasional Gojek yang semakin marak saat ini.

Dari pertemuan tersebut seluruh stakeholder terkait Menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap Ditlantas Polda Kalsel yang telah meinisiasi pertemuan pertemuan dgn Managemen Gojek guna mensosialisasikan Road Safety bagi mitra Manajemen Gojek yaitu para Driver ditambah lagi juga dilaksanakan training Safety Riding.

Dengan adanya pertemuan maka terwujudlah komitmen Management Gojek Area Kalsel untuk mendukung Road Safety di Kalsel dan akan mematuhi seluruh aturan tertib berlalu lintas dan akan disampaikan kepada pihak mitra yaitu para driver.
Dalam kesempatan ini Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Andi Azis Nizar, SIK. menyerahkan sertifikat training Safety Riding kepada 75 Driver Gojek Area Kalsel.

Para Driver Gojek pada pertemuan tersebut mendapatkan pesan pesan Kamseltibcar Lantas dari Ka Subdit Kamsel Ditlantas Polda Kalsel.

Selain itu dalam pertemuan ini juga turut dimeriahkan dengan Kuis dan Doorprize dari Dirlantas Polda Kalsel, Dishub Kalsel dan PT. Jasa Rahardja yang di akhiri dengan Foto Bersama.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar