Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Biddokkes Polda Kalsel Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar SMKN 4 Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Januari 2020

Salah satu penyebab timbulnya tindak kejahatan serta konflik di masyarakat adalah penyalahgunaan narkoba, maraknya peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di berbagai daerah di Indonesia telah memakan banyak korban.
Kecenderungan jumlah pengguna narkoba khususnya dikalangan generasi muda setiap tahun semakin meningkat, oleh sebab itu ikhtiar atau usaha dan upaya penyelamatan generasi muda sangat perlu dilakukan.
Sehubungan dengan hal tersebut dalam rangka mencegah meluasnya peredaran narkoba pada generasi muda khususnya di kalangan remaja, Bidang kedokteran dan kesehatan (Biddokes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dibawah kepemimpinan Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes. menggelar Penyuluhan Dampak Narkoba Dan Wawasan Seputar DVI (Disaster Victim Identification) di Sekolah SMKN 4 Banjarmasin, Senin (27/1/2020) pukul 09.00 Wita.

Tim yang terdiri dari AKP Agus Suprianto, S.Kom., M.M., Iptu Supriadi Noor, SAP., M.M., Ipda Dwi Surahmat, SAP., Brigadir Irawan, dr. Dara Adha P, Risna Novie Yanti, S.Kom. memberikan penyuluhan kepada 159 orang Siswa SMKN 4 Banjarmasin yang juga dihadiri Ibu Guru Bag Kesiswaan SMKN 4 Banjarmasin.
Kegiatan penyuluhan dari Biddokkes Polda Kalsel ditutup dengan yel yel dan slogan Perangi Narkoba bersama SMKN 4.

Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran remaja akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar