Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Awal Tahun, Polres HSU dan Polsek Jajaran Tanam 2020 Pohon Serentak

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Januari 2020

Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. diwakili Wakapolres Kompol Irwan, S.ST. melakukan aksi penanaman pohon. Penanaman pohon ini bertujuan untuk menghijaukan area Polres HSU dan Polsek jajaran.

Wakapolres Kompol Irwan, S.ST. beserta para Pejabat Utama Polres HSU melakukan aksi penanaman pohon di Mapolres HSU, Jumat, (3/1/2020) pukul 08.00 wita.
Jumat pagi yang penuh berkah, seyogianya personil Polres HSU dan Polsek jajaran melaksanakan olah raga pagi atau korve bersih bersih lingkungan, kali ini diisi dengan melakukan penanaman sebanyak 2020 pohon serentak dilingkungan Mapolres HSU dan Polsek jajaran.

Selain di Mapolres HSU dan Polsek jajaran, penanaman pohon juga dilakukan di asrama dan Mess polisi yang berada di wilayah hukum Polres HSU.
Wakapolres Kompol Irwan, S.ST. mewakili Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. mengatakan, penanaman pohon ini merupakan perintah dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. kepada seluruh area Polda, Polres bahkan Polsek yang ada di Indonesia.

"Ini merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolri untuk menghijaukan beberapa daerah di wilayah Polda, Polres, Polsek, Asrama maupun Mess, serta fasilitas lingkungan Polri lainnya,” ucap Wakapolres HSU.

Selain bermaksud menghijaukan lingkungan, ada makna lagi penanaman 2020 pohon yakni Pohon melambangkan Kehidupan. Maknanya agar kita mendapatkan semangat baru dan harapan baru lebih baik dari tahun 2019," ujarnya. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar