Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolres HSU Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 30 Angota Polri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Desember 2019

Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian anggota Polri terhadap Negara, serta sebagai dorongan kepada anggota untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya. Begitupun yang dilakukan Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Jum’at (27/12/2019).
Dipimpin oleh Wakapolres HSU Kompol Irwan S, ST. yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pelaksanaan Korp Raport TMT 1 Januari 2020, bertempat di Halaman Apel Mapolres HSU. Upacara ini diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kapolsek jajaran, Bhayangkari dan seluruh Anggota Polri serta PNS Polres HSU.

Tercatat 30 personil Polres HSU mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi terdiri dari Iptu ke AKP sebanyak 2 personil, Ipda ke Iptu sebanyak 2 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 1 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 3 personil, Briptu ke Brigadir 2 personil, dan Bripda ke Briptu sebanyak 20 personil.
Dalam amanatnya, Wakapolres HSU menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri.

Karena pada hakekatnya, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota.
“Anggota yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Wakapolres HSU Kompol Irwan S, ST.

Kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi tersebut, diberikan atas pengabdian bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa melakukan pelanggaran. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar