Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Urkes Polres HSU Rikes Petugas Pos Pengamanan Ops Lilin Intan 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Desember 2019

Kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas pengamanan Operasi Lilin Intan 2019 dan perayaan tahun baru 2020, diperlukan stamina dan kondisi para petugas Pos pengamanan (Pos Pam) maupun Pos pelayanan (Pos Yan) yang prima dan sebagai bentuk dukungan Sub Satuan Tugas Bantuan Operasional (Subsatgas Ban Ops) Urusan Kesehatan (Urkes) Polres HSU adakan pemeriksaan kesehatan (Rikes) kepada para petugas Pos pelayanan (Pos Yan) yang berlokasi di Taman Putri Junjung Buih Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (23/12/2019) pukul 10.00 wita.

Selain pengecekan kesehatan, para petugas yang berjaga juga mendapat obat-obatan serta vitamin dari Tim Kesehatan Polres HSU.

Baurkes Brigadir Mirna didampingi PNS Lalia Bagian Urkes Polres HSU dengan telaten memeriksa tensi dan memberikan vitamin kepada para petugas Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin Intan 2019.

Brigadir Mirna menuturkan kesehatan anggota harus fit dalam menunjang pelaksanaan tugas mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.
“Petugas yang terlibat Operasi Lilin Intan 2019 membutuhkan fisik yang prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat oleh karena itu kita lakukan pengecekan secara rutin agar kondisi petugas siap melaksanakan tugas secara maksimal," ujar Brigadir Mirna.

Selain mengecek kesehatan anggota Polri, Urkes Polres HSU juga mengecek kondisi kesehatan anggota TNI, Sat Pol PP dan petugas lain yang ada di Pos Ops Lilin Intan tersebut.

Sementara itu, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. melalui Kabag Sumda Polres HSU menerangkan rikes dukungan Urkes Polres HSU untuk memastikan kondisi para petugas yang ada di Pos Pam maupun Pos Yan tetap bugar dan selalu siap siaga dalam melayani masyarakat serta memberikan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Semoga pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan lancar di wilayah hukum Polres HSU,” terang Kabag Sumda Polres HSU.

Sementara berdasarkan laporan, sampai saat ini situasi kamtibmas didaerah hukum Polres HSU  masih aman dan tidak ada kendala. "Kami berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut menjaga keamanan di lingkungannya,” ujar Kabag Sumda. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar