Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

TNI, Polri dan Masyarakat di HSU ‘PUBER’

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Desember 2019

Dalam rangka menggaungkan inovasi/program unggulan Polres Hulu Sungai Utara (HSU) berupa HSU PUBER (Peduli Kebersihan)”, Polsek Amuntai Utara melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama dengan TNI AD, Selasa (10/12/2019) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Jamiyyatussa'aadah Desa Muara Baruh Kecamatan Amuntai Utara itu dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019 dan diikuti oleh 5 orang Anggota Polsek Amuntai Utara yang bersinergi dengan 40 Anggota TNI AD Kodim 1001 Amuntai/Balangan.
Gotong royong peduli kebersihan di Masjid Jamiyyatussa'aadah ini dihadiri Pasiter Kodim 1001 Kapten Inf. Suroto, Danramil Amuntai Kapten Inf. Mahmud Dalli, PJS Danramil Amuntai Selatan Pelda Gazali Rahman, personil gabungan Kodim, Koramil Amuntai Utara dan Amuntai Selatan, Kbo Sat Binmas Ipda Arbani Salman, Kapolsek Amuntai Utara diwakili Bripka Sukadi beserta 4 Anggota Polsek Amuntai Utara serta warga masyarakat.

Sebelum kegiatan dimulai lebih dulu diberikan arahan dan pembagian tugas di lingkungan Mesjid setempat dan pelaksanaannya berbaur antara TNI-POLRI beserta masyarakat setempat termasuk jemaaah dan Pengurus Mesjid.
Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. melalui Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rahmad Ramadhani, S.H. menerangkan bahwa program inovasi Polres HSU yakni PUBER (Peduli Kebersihan) sudah sering dilaksanakan dan kali ini bersinergi dengan Anggota TNI dari Kodim 1001 Amt/Blg termasuk rekan rekan Koramil.

"Mudah mudahan kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat terutama para jemaah dan Pengurus Masjid dan diharapkan TNI-POLRI dengan masyarakat semakin kompak serta tercipta keharmonisan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar