Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Itwasda Polda Kalsel Lakukan Pengawasan Operasi Nataru di Wilkum Polres HSU

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Desember 2019

Bertempat di Polres Hulu Sungai Utara (HSU) telah dilaksanakan kegiatan Pengawasan Operasional (Was Ops) Lilin Intan – 2019 oleh Tim Itwasda Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan Pengawasan oleh Tim Itwasda Polda Kalsel yang berlangsung di Pos Terpadu Taman Junjung Buih Polres HSU tersebut turut didampingi oleh Wakapolres HSU Kompol Irwan S, ST., Sabtu (28/12/2019) pukul 12.30 Wita.

Sementara Tim Itwasda Polda Kalsel di pimpin oleh Inspektorat Bidang (Irbid) I Itwasda Polda Kalsel AKBP Heriyadi dengan anggota Kompol Andi Kusuma, SE., AKP Trias Inganggara, S.Sos.,MA., dan Bripka Heri Farizal, SH.
Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres HSU, para Kasatgas, Kaposko dan Operator masing-masing satgas serta yang terlibat dalam Operasi Lilin Intan 2019.

Tim Itwasda Polda Kalsel melakukan pendalaman di Pos Terpadu Taman Junjung Buih Amuntai dan Pengambilan Dokumentasi Kegiatan.

Wakapolres HSU Kompol Irwan S, ST. menerangkan Tim dari Polda Kalsel melakukan pengawasan Operasi (Was Ops)  untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan Ops Lilin 2019 Pengamanan Natal di wilayah hukum Polres HSU.
Pihaknya pun sangat berterima kasih dengan kunjungan Tim Itwasda Polda Kalsel, karena hal tersebut memotifasi seluruh petugas yang melaksanakan tugas di Pos Pos Pengamanan Polres HSU dan jajaran

Sementara Ketua Tim Was Ops AKBP Heriyadi mengatakan, “Tujuan dari Tim Was Ops adalah untuk mengecek dan memeriksa pelaksanaan serta kelengkapan admistrasi terkait Operasi Lilin Intan 2019 jajaran termasuk di Polres HSU.

“Kami juga akan mengecek kelengkapan adminstrasi dan sarana prasarana di setiap pos - pos sehingga nantinya dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang merayakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” terang AKBP Heriyadi.

Lanjut AKBP Heriyadi, peran masyarakat juga sangat besar pada pelaksanaan Operasi ini, salah satunya mendukung dan melakukan pengamanan terhadap diri sendiri. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar