Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Subsatgas Binmas  Polres HSU Adakan Binluh Dalam Rangka Ops Lilin Intan 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Desember 2019

Dalam rangka melaksanakan Operasi Lilin Intan 2019, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) gencar melaksanakan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman kondusif saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polres HSU, Rabu (25/12/2019).

Sub Satuan Tugas (Sub Satgas) Binmas Polres HSU yang dipimpin Kasat Binmas Iptu H. Ady Suwarno didampingi Kanit Bin Polmas Aiptu Amin Syafulah bertatap muka langsung kepada puluhan para penarik ojek yang mangkal di beberapa tempat diantaranya di pangkalan ojek Pasar Induk Amuntai, Pangkalan Ojek Tamanggung Jalil, Terminal Lama Balangan, Terminal Banua Lima dan Palang Merah RSU Pembelah Batung Amuntai.
Dalam kesempatan ini, Kasat Binmas Iptu H. Ady Suwarno memberikan himbauan kepada para ojek pangkalan agar selalu waspada dilingkungan lokasi mangkal dengan memarkirkan kendaraan ditempat yang aman dan saling mengawasi, mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam berkendaraan.

"Tertiblah berlalu lintas, tentunya dengan membawa kelengkapan kendaraan termasuk surat menyurat kendaraan, tutur Iptu H. Ady Suwarno.

Lebih lanjut ditambahkan bahwa kita harus waspada dengan lingkungan kita mangkal, waspadai warga pendatang yang mencurigakan serta mengetahui bagaimana cara penanganan Paham Radikalisme untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar