Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sosialisasi Penerapan E-TILANG dan E-TLE Lewat Dialog Interaktif Banjar TV

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Desember 2019

Dialog Interaktif “Halo Polisi” berlangsung di Studio Banjar TV Jalan Gatot Subroto VIII Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (8/12/2019) sejak pukul 21.00 wita sampai dengan 22.00 wita

Dialog yang dipandu oleh Utuh Kurihing dan Paman Anom membahas topik tentang E-TILANG dan E-TLE dengan menghadirkan narasumber dari Polda Kalsel yaitu Kompol Parwita (Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kalsel), AKP Abdul Fatah, S.Pd., M.M. (Kasitatib Subdit Gakkum Ditlantas Polda Kalsel, Iptu H. Suratman, SAP., Penata HJ. Sumartin, SE., Briptu Ardianto Pakpahan, dan Bripda Mega Karmila.

Sementara peserta dalam dialog interaktifkali ini yakni Mahasiswa dan Mahasiswi UIN Fakultas Syariah serta penonton siaran Banjar TV.

Berbagai pertanyaan dari Mahasiswa dan Mahasiswi diajukan kepada para narasumber seperti tentang ketentuan waktu berlaku CCTV, Keringanan Domisili sementara, Kebijakan pengendara sepeda motor nakal dengan mencabut tidak menggunakan nomor polisi, Kenapa pelaksana E-TILANG hanya di Polda Metro Jaya dan Polda Kalsel, Kecepatan berapa yang harus menggunakan sabuk pengaman, dan Sejak kapan diberlakukan sistim E-TILANG.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar