Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sat Polairud Polres HSU PEKA di Desa Binannya

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Desember 2019

Kegiatan rutin berkunjung ke desa binaan sudah sering dilaksanakan oleh personil Polres Hulu Sungai Utara (HSU), baik di perkotaan maupun ke pelosok desa desa terpencil sebagaimana yang dilaksanakan oleh Brigadir Murjain dan Briptu Ismail yang merupakan personil Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Polairud) Polres HSU dengan menyambangi warga binaannya di Desa Paminggir, Kecamatan Paminggir Kabupaten HSU, Senin (2/12/2019) pukul 10.00 wita.

Brigadir Murjain dan Briptu Ismail selaku Bhabinkamtibmas di Desa Paminggir mendatangi salah satu warga yang ditemui yakni anak yatim dan seorang ibu dhuafa.

Kedatangan kedua Bhabinkamtibmas perairan disambut dengan gembira oleh penghuni rumah yang sudah mereka kenal dan sering berkunjung ke desa tersebut.
Dalam kesempatan tersebut Brigadir Murjain dan Briptu Ismail memberikan santunan berupa sembako.

Ditempat terpisah, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. melalui Kasat Polair Iptu Ashari membenarkan kegiatan tersebut. Ia mengatakan saling tolong menolong diantara sesama adalah hal terpuji.

"Hal tersebut merupakan salah satu program Polres HSU yang disebut PEKA (Peduli Kaum Dhuapa)  pemberian santunan dan bantuan ini merupakan wujud kepedulian anggota Polres HSU serta Polsek jajaran termasuk Sat Polairud kepada anak dan ibu yang berhak menerima bantuan,” tutur Iptu Ashari.

Kegiatan berbagi tersebut diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian serta mengingat betapa pentingnya menyantuni anak yatim dan dhuafa agar kehidupan dunia dan akhirat dapat selalu berkah,” tutup Iptu Ashari. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar