Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sambut Ops Lilin Intan 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres HSU Gelar Pengecekan Kendaraan Dinas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Desember 2019

Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. didampingi Wakapolres Kompol H.M. Tukiman, S.H., M.H. dan Pejabat Utama (PJU) Polres HSU melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas di halaman Mapolres HSU, Senin (2/12/2019).
Pemeriksaan Ranmor bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres HSU dalam rangka kesiapan Operasi Lilin Intan 2019 dan menyongsong Tahun Baru 2020.

Ranmor Dinas berupa R2, R4 dan R6 yang tersusun rapi per Bagian (Bag), Satuan Fungsi (Satfung), tiap Seksi (Sie) hingga Polsek jajaran semua tidak luput dari Pemeriksaan Kapolres yang juga bertujuan untuk menunjang kinerja aparat Kepolisian sehari-hari.
Selain melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan, Kapolres juga memeriksa kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan, guna jangan sampai ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam Ops Lilin Intan 2019, menyongsong Tahun Baru 2020 serta  saat melaksanakan kegiatan sehari-hari misalnya Patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. pada kesempatan ini menerangkan pemeriksaan kendaraan dinas ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang ada di lingkup Polres HSU terlebih lagi menjelang Ops Lilin Intan 2019 dan pengamanan Tahun Baru 2020 serta sekaligus menunjang kinerja aparat Kepolisian sehari-hari.
Lebih lanjut disampaikan kepada para pengguna kendaraan dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri, juga kebersihan ranmor dinas.

“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisan dalam persiapan Ops Lilin Intan 2019, Tahun Baru 2020 serta dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harap Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar