Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Desember 2019

Urusan kesehatan (Urkes) Bag Sumda Polres Hulu Sungai Utara (HSU) mengadakan Bhakti Kesehatan di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit (RS) Pembelah Amuntai Batung Kelurahan Murungsari, Jumat (13/12/2019).

Bhakti kesehatan berupa Donor Darah dari puluhan personil Polres HSU sering kali dilaksanakan diberbagai kesempatan dan saat mendadak manakala ada warga yang memerlukan transfusi darah, yang mana lokasi UGD RS Pembelah Batung Amuntai sangat dekat hanya berseberangan jalan, sehingga memudahkan warga untuk meminta Donor Darah dari Polres HSU.
Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. melalui Kabag Sumda AKP Slamet Hari Wahyudi, S.H., M.H. menjelaskan bahwa memberikan perhatian pada masyarakat di bidang kesehatan adalah langkah nyata yang dilakukan Polres HSU.

Oleh karena itu, Urkes Polres HSU tentunya dibantu tenaga medis lainnya yakni dari UGD RS Pembelah Batung Amuntai memberikan bantuan pelayanan Bhakti Sosial Kesehatan yang kali ini beberapa personil Polres HSU mendonorkan darahnya kepada warga masyarakat yang memerlukan.
“Semoga kegiatan ini dapat menambah amal ibadah bagi kita semua, selain itu juga diharapkan dengan pelayanan kesehatan ini dapat meningkatkan status kesehatan masyarakat, dengan demikian terwujud masyarakat yang sehat,” ungkap AKP Slamet Hari Wahyudi, S.H., M.H. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar