Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Menerima Kunjungan 5 Peserta Didik Sespim Polri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Desember 2019

Sebanyak lima (5) personil Sespim angkatan 2019 pengiriman Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang tengah menjalani pendidikan dan pelatihan, pada hari Senin (9/12/2019) pukul 14.00 Wita melakukan kunjungan Silaturahmi ke Mapolda Kalsel.

Kunjungan peserta Sespim angkatan 2019 ini diterima langsung oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. di Ruang Kerjanya.
Sama halnya dengan mahasiswa yang melakukan kuliah kerja lapangan (KKL), para perwira siswa (Pasis) Sespim Polri pun melakukan hal yang sama, untuk meningkatkan pengetahuan dan profesionalisme mereka dalam menjalankan tugas dan memecahkan persoalan dilapangan.

Wakapolda mengatakan, para Siswa Perwira Menengah Polri angkatan 2019 tersebut datang ke Polda Kalsel untuk mengimplementasikan materi yang sebelumnya sudah dapat di Lembaga Pendidikan Sespim.

Perlu diketahui, Sespim merupakan sekolah lanjutan bagi anggota Polri aktif berpangkat minimal Kompol (Komisaris Polisi) untuk meningkatkan karir ke jenjang berikutnya. Sehingga, mereka dituntut untuk bisa menganalisa, sekaligus memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar