Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Pisah Sambut Dirlantas, Dansat Brimob, dan Kapolres HST

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Desember 2019

Usai Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Perwira, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar acara Pengantar Tugas/Pisah Sambut, Selasa (17/12/2019).

Acara yang digelar di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel tersebut berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban.

Tampak hadir, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. Wakapolda, Irwasda bersama para Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel beserta Pengurus Bhayangkari dan seluruh anggota Polda Kalsel.
Selain Pengantar Tugas/Pisah Sambut, acara tersebut diisi dengan perkenalan beberapa pejabat baru menduduki jabatan di Polda Kalsel. Diantaranya adalah, Direktur Lalu Lintas, Dansat Brimob, dan Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST).

Mereka merupakan Pejabat Baru yang menggantikan Pejabat Lama di jajaran Polda Kalsel.

Kegiatan acara Pengantar Tugas/Pisah Sambut tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dan ramah tamah.
Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menyampaikan Mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga Dinamika Operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

"Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata

Ia juga menyampaikan, pada kesempatan yang berbahagia ini, kepada Pejabat Lama dimana saudara telah mampu memberikan konstribusi yang tidak sedikit bagi kemajuan dan peningkatan kinerja secara keseluruhan ditengah padatnya volume pekerjaan yang saudara hadapi. Saudara senantiasa mampu memberikan saran dan pertimbangan yang kreatif serta inovatif sesuai dengan arah dan kebijakan Pimpinan Polri saat ini.
"Oleh karena itu, saya ingin menyampaikan penghargaan yang tulus dan ucapan terima kasih yang sebesar–besarnya atas segala pengorbanan yang telah saudara berikan. Pengorbanan dan loyalitas yang saudara tunjukkan selama ini membuat kesan tersendiri bagi saya pribadi dan dapat dirasakan oleh Polda Kalsel secara keseluruhan. Hendaknya hal ini terus menghiasi lembaran karier dimana pun saudara bertugas. Semoga di kesatuan yang baru saudara semakin sukses dan berkembang," tuturnya.

"Kepada Ibu Bhayangkari, saya juga mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaannya atas dukungan dan pengabdiannya dalam mengelola Organisasi Bhayangkari Daerah Kalsel, serta semangat dan dorongan motivasi yang selalu diberikan kepada suami dalam melaksanakan tugas selama ini, sehingga dapat berkonsentrasi dan bertugas dengan baik di Polda Kalsel ini," lanjutnya kembali.

Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Amanah, tugas, dan tanggung jawab hendaknya dapat memberikan angin segar yang mampu meneguhkan semangat kebersamaan dan soliditas satuan, terutama dalam menghadapi tantangan kedepan yang diprediksi akan semakin berat.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar