Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pimpin Apel Pagi, Kapolda Kalsel : Jadikan Tugas Polisi Sebagai Ibadah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Desember 2019

Apel pagi merupakan rutinitas anggota Polri dan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja Anggota. Dalam apel pagi kali ini sebagai Pemimpin Apel adalah Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. di lapangan Mapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (2/12/2019) pukul 08.00 Wita.

Hadir pada apel pagi tersebut, Irwasda, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Pamen, Pama, Brigadir serta ASN Polda Kalsel, yang berjumlah ratusan personil.
Kapolda Kalsel mengatakan, kepada seluruh anggota yang hadir untuk selalu memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena pagi ini masih diberikan waktu untuk melaksanakan apel pagi.

Lebih lanjut dikatakan bahwa apel pagi adalah sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab setiap masing-masing personil, sebagai Polisi Pelayan, Pelindung, dan Pengayom masyarakat dan jadikan tugas Polisi sebagai Ibadah kepada Allah SWT.
Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. juga mengucapkan selamat hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 tahun 2019. Ia pun berharap kepada para PNS Polda Kalsel agar dapat melakukan perubahan atau evaluasi kinerja dari tahun-tahun sebelumnya agar semakin lebih baik dan professional.

Selain itu, Kapolda juga berpesan agar seluruh PNS memegang penuh prinsip Panca Prasetya Korpri yang diantaranya bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia terhadap negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan UUD 1945 serta memelihara kejujuran, kesetiakawanan dan persatuan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar