Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pimpin Apel, Kapolda Kalsel Sampaikan 3 Acuan Kapolri Tentang Pemilukada

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Desember 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. memimpin kegiatan Apel Pagi, di Lapangan apel Polda Kalsel, Senin (9/12/2019) pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan apel pagi ini Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H., Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel, personil Polri dan ASN Polda Kalsel.
Beberapa hal disampaikan Kapolda Kalsel kepada seluruh peserta Apel Pagi yakni meneruskan arahan dari pimpinan yaitu mengenai Karhutla agar melakukan langkah-langkah antisipasi terhadap dampak munculnya kembali Karhutla, terlebih Polda Kalsel memiliki Aplikasi Bekantan yang sangat membantu merespon upaya penanggulangan Karhutla.

Terima kasih dan apresiasi sebesar besarnya kepada personil yang telah melaksanakan tugas pada penanggulangan Karhutla,” ucap Kapolda.
Lebih lanjut disampaikan, bahwa tahun depan akan memasuki persiapan Pemilukada Serentak, untuk di wilayah Kalsel ada 2 Kota, 5 Kabupaten dan 1 Provinsi yang akan menyelenggarakan Pemilihan. Oleh karena itu saat ini sudah mulai dilakukan tahapan tahapan persiapan rencana pengamanan tahapan Pemilukada oleh Biro Ops Polda Kalsel.

Ia pun menyampaikan, 3 acuan dari bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si. mengenai Pemilukada yakni tentang Positif Campaign, Negatif Campaign dan Black Campaign.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. pun tidak lupa mengingatkan kepada seluruh personil agar jangan ada lagi tindakan yang tidak terpuji yang bisa memberikan Stikma buruk institusi Polri terhadap penilaian masyarakat. “Saya ingatkan filosofi kita adalah pelayan masyarakat, yaitu tugas kita melayani serta mengayomi masyarakat, lakukan tugas ini dengan penuh ikhlas dan rasa tanggung jawab,” tegas Kapolda.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar