Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Personil Satbrimob Polda Kalsel Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 16 Desember 2019

Sebanyak 250 personil Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) BKO Polda Papua, pada hari Senin (16/12/2019) pagi melaksanakan pemeriksaan kesehatan usai kembali ke kesatuannya, setelah selama 3 bulan lamanya bertugas ikut menjaga stabilitas, keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Papua.

Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes. didampingi Wadansat Brimob AKBP Ronny Suseno, SIK. mengatakan 250 personil yang datang dari BKO Polda Papua pulang utuh dalam keadaan sehat semuanya.
Lanjutnya, dengan kembalinya personil BKO Brimob yang telah selesai melaksanakan tugas diharapkan tidak menyurutkan semangat personil dalam menjaga keamanan di daerah.

Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk DETEKSI DINI kesehatan diri semua anggota yang pulang BKO terutama dari Bahaya penyakit menular, diharapkan agar anggota mengetahui kondisi kesehatannya saat ini dan selalu bisa menjaga kesehatannya guna menunjang tugas-tugas Polri kedepan.
Untuk diketahui, para personil Satbrimob Polda Kalsel pada kesempatan ini menjalani pemeriksaan Laboratorium (pemeriksaan darah dan urine), EKG (Rekam jantung), TD/ND dan Pemeriksaan fisik.

Kabid Dokkes Polda Kalsel mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini sangat penting untuk mengetahui kondisi kesehatan personil Brimob yang bertugas di Papua dan kembali ke wilayahnya dalam keadaan sehat.

Pemeriksaan kesehatan personil Satbrimob Polda Kalsel dilakukan oleh tim Medis meliputi dr Azmi Noor Sanjaya, drg Rizal Akbar serta paramedis dari Biddokkes Polda Kalsel dan Rumkit Bhayangkara.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar