Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HST Raih Penghargaan Dari Kemenpan RB

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Desember 2019

Bertepatan dengan Hari Anti Korupsi Internasional, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memberi penghargaan kepada 506 unit kerja dari 63 instansi pemerintah yang berhasil membangun Zona Integritas.

Pemberian penghargaan kepada 16 pimpinan kementerian/lembaga/pemda yang berhasil membangun zona integritas secara massive sehingga memdapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) berlangsung di Birawa Hall - Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (10/12/2019) pukul 10.30 wita.
Acara Apresiasi dan Penganugrahan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2019 turut dihadiri oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. didampingi Kasat Lantas AKP Supriyatno, S.Sos, Kasat Intelkam AKP Agus Sugianto dan Kasat Reskrim Iptu Sandi, S.H.

Dalam kegiatan ini Polres HST juga termasuk instansi penerima Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM yang langsung diserahkan oleh Menpan RB RI Tjahjo Kumolo kepada Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.
Pada waktu yang sama Kapolres HST juga mendapatkan penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) sebagai Pelopor Perubahan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. melalui Ps. Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, S.E., M.M. mengucapkan Syukur Alhamdulillah Polres HST dapat meraih predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan semoga lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten HST. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar