Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda, Wakapolda dan PJU Polda Kalsel Hadiri Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Desember 2019

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. dan didampingi  Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani menghadiri acara Jalan Sehat Keluarga yang di gelar oleh Pemerintahan Provinsi Kalsel dan Polda Kalsel dalam rangka memeriahkan Hari Ibu ke – 91 Tahun 2019 yang berlangsung di 0 Km Siring Banjarmasin, Minggu (8/12/2019) pagi.

Jalan santai tersebut mengambil rute sepanjang 2,5 Km yang dimulai dari 0 Km Siring Banjarmasin menuju Makorem 101/Antasari, hingga menuju ke Mesjid Sabilal Muhtadin dan selanjutnya berakhir kembali di 0 Km Siring Banjarmasin.
Sebelum Jalan Sehat Keluarga, ribuan peserta yang turut meramaikan kegiatan tersebut melakukan Senam Baras Kuning, Senam Sajojo, dan Senam Maumere bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel Hj. Raudatul Jannah, SKM. didampingi  Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani dan kegiatan ini bisa membuat keluarga sehat untuk menuju Indonesia maju.

Dalam Jalan Sehat Keluarga dengan tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” tersebut semua peserta mengenakan baju putih. Selain warga setempat, acara tersebut juga diramaikan oleh anak sekolah.
Selain Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Gubernur Kalsel diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan Provinsi Kalsel, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel, Ketua Persib Chandra Kirana, Ketua Pia Ardhya Garini, Ketua Jalasenastri, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel dan Pejabat Utama Polda Kalsel serta Forkopimda Kalsel juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, acara Jalan Sehat Keluarga tersebut juga diikuti oleh Gubernur Kalsel diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan Provinsi Kalsel, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel, Ketua Persib Chandra Kirana, Ketua Pia Ardhya Garini, Ketua Jalasenastri, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Forkopimda Kalsel serta masyarakat umum dengan berbagai doorprize seperti Sepeda, Kulkas, Televisi, Handphone, Powerbank dan berbagai hadiah menarik lainnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar