Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Sambut Personil Sat Brimob Penugasan di Papua

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Desember 2019

Setibanya di Bandara Internasional Syamsudin Noor dengan menggunakan Pesawat Lion Air, 100 personil Satbrimob Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) langsung disambut dengan Upacara Penyambutan, Senin (30/12/2019) pukul 19.00 Wita.

Kedatangan personil Satbrimob yang dipimpin AKBP Samsul Huda, S.E. Dan Yon B Pelopor selaku Dan Yon Penugasan ini setelah selesai melaksanakan tugas Aman Nusa II BKO Polda Papua selama lebih dari 3 bulan semenjak akhir bulan Agustus kemarin.
Penyambutan 100 personil Satbrimob dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs.Yazid Fanani, M.Si. yang juga dihadiri Wakapolda, Irwasda, para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel dan Kapolres Banjarbaru di Terminal Cargo Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Kapolda Kalsel menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada personil yang telah melaksanakan tugas selama lebih dari 3 bulan atas pelaksaaan tugas di Papua.
“Mari kita sama – sama satukan hati dan fikiran, kita semua ini bersaudara, kita satu kesatuan yang utuh, apabila satu sakit semua merasakan sakit, dan mari kita sambut tahun 2020 ini dengan baik, hilangkan perbedaan, tidak ada ego sektoral,” ucap Kapolda.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada para personil yang telah menyelesaikan tugas yang mulia yakni menjaga keamanan, ketertiban serta perdamaian di Bumi Cendrawasih Papua.
“Kedatangan ke 100 personil ini merupakan pasukan terakhir Brimob Polda Kalsel yang BKO Polda Papua dimana yang 250 personil lainnya telah lebih dahulu tiba pada tanggal 15 Desember kemarin.

Semoga kedamaian selalu mewarnai Bumi Cendrawasih Papua,” harap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar