Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Pimpin Pengantar Tugas Usai Sertijab Pejabat Utama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 Desember 2019

Usai melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), dua Pejabat Utama (PJU) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yakni Karo SDM dan Kabid Propam selanjutnya mengikuti Acara Pengantar Tugas, di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Kamis (5/12/2019) pagi.

Acara tersebut dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, MH., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., para Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel dan perwakilan personil Polda Kalsel.
Dalam kegiatan tersebut diawali dengan sambutan sekaligus perkenalan dari Karo SDM Polda Kalsel yang baru di lanjutkan Kabid Propam Polda Kalsel.

“Mohon kerjasama dan bimbingan rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas yang maksimal di Polda Kalsel ini,” tutur Pejabat baru.
Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pesan dan kesan Pejabat lama Karo SDM dan Kabid Propam yang didampingi Bhayangkari masing-masing.

“Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan selama kami menjabat. Kami mohon undur diri untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,” tutur masing-masing Pejabat lama.
Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. dalam kesempatannya menyebutkan bahwa perlu kita sadari bahwa kejadian itu tidak akan datang sia-sia, karena Allah SWT sudah mengatur sebelum kejadian tersebut, “Karena setiap ketentuan Allah SWT itu ada hikmahnya,” tutur Kapolda.

Lanjut dikatakan, terkadang apa yang kita anggap tidak baik, itu baik disisi Allah SWT. Oleh karena itu, apapun yang ditinggalkan oleh pejabat lama ini harus kita hargai. “Saya yakin saudara-saudara ditempat yang baru nantinya bisa lebih baik lagi, tolong lakukan yang terbaik,” pesan Kapolda kepada para Pejabat lama.
Untuk Pejabat baru, selamat bergabung dan semoga cepat menyesuaikan diri dilingkungan baru ini dalam membangun dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kapolda Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Sertijab tersebut berdasarkan mutasi Mabes Polri ST/3020/XI/KEP/2019 tanggal 8 November 2019 yang di keluarkan pekan lalu.

Kegiatan tersebut, juga diwarnai dengan penyerahan Cinderamata oleh Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel kepada para Pejabat lama sebagai bentuk komitmen untuk tetap menjaga solidaritas dalam mewujudkan Polri yang Promoter.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar