Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Ajak Muhammadiyah Ikut Jaga Kondisi Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Desember 2019

Dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik dengan berbagai kalangan khususnya Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel), Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Kalsel beserta Pengurus bersilaturahmi ke Kapolda Kalsel, Selasa (3/12/2019) pukul 13.00 Wita.

Kunjungan silaturahmi ini berlangsung di Rumah Dinas Kapolda Kalsel dengan dihadiri Wakapolda Kalsel, Ka BNNP Kalsel, Irwasda Polda Kalsel dan Pejabat Utama Polda Kalsel.
Ketua PW Muhammadiyah Kalsel mengatakan kegiatan ini dalam memperat tali silaturahmi dengan Polda Kalsel, serta membangun kerjasama dan sinergitas dengan Polda Kalsel untuk menjaga Kamtibmas.

Ia pun menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolda Kalsel yang telah menerima kunjung rombongan PW Muhammadiyah Kalsel.
"Kami Pengurus PW Muhammadiyah Kalsel merasa sangat terhormat karena Polda Kalsel yang dalam ini Kapolda Kalsel dan Pejabat Utama Polda Kalsel telah bersedia menerima kunjungan dari PW Muhammadiyah Kalsel," ujarnya.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. juga memberikan apresiasi kepada PW Muhammadiyah yang telah menjadi sebuah organisasi yang sukses selain dibidang keagamaan, juga bergerak dibidang akademis.
Kedepannya Polda Kalsel mengajak PW Muhammadiyah untuk bekerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan Kalimantan Selatan (Kalsel) yang saat ini bisa dikatakan sudah terjalin dengan baik.

"Polda Kalsel juga mengajak PW Muhammadiyah dalam menanggulangi radikalisme yang kian membahayakan karena penanggulangan radikalisme merupakan tugas kita bersama," ungkap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar