Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kadiv Humas Polri Buka Anev dan Konsolidasi Multimedia DivHumas Polri TA.2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Desember 2019

Hari ini para Kabid Humas se Indonesia serta para Pejabat Humas Mabes Polri mengikuti kegiatan Anev dan Konsolidasi Multimedia DivHumas Polri TA.2019 di di Hotel Chandra Kirana Jakarta, Rabu (11/12/2019) pukul 12.00 WIB.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. dan dihadiri Karo Penmas DivHumas Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si. Karo PID DivHumas Polri Brigjen Pol Drs. Syahar Diantono, M.Si. dan para Kabid Humas Polda se Indonesia.
Kadiv Humas Polri dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertemakan Strategi Manajemen Media Humas Polri Dalam Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Ia pun mengingatkan jajarannya soal pentingnya media. Menurutnya, media harus secara rutin diajak berkomunikasi agar punya pandangan yang sejalan khususnya terkait keamanan negara.
“Lakukan kerja sama baik formal maupun informal di media konvensional sehingga nantinya jajarannya bisa akrab dengan media,” kata Kapolri kepada seluruh peserta

Sementara itu Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa'i, S.I.K. yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwasanya pimpinan tertinggi Polri yakni Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. mengingatkan jajarannya untuk tetap memperhatikan informasi yang disampaikan ke publik lewat media. Beliau berharap nantinya pemberitaan di media tidak menimbulkan keresahan, ucap Kabid Humas Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar