Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Hadiri Perayaan Natal Bersama, Ini Pesan Kapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Desember 2019

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menghadiri undangan perayaan Natal bersama TNI, Polri, ASN dan Umat Kristiani se Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diselenggrakan di Grand Hotel, Mitra Plaza Banjarmasin, Jum'at (27/12/2019) pukul 20.00 Wita.
Ribuan hadirin terlihat pada kegiatan tersebut, termasuk Sekda Provinsi Kalsel, Danrem 101/Antasari, Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Karo Ops Polda Kalsel, Dir Lantas Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin, Wadir Samapta Polda Kalsel, Ka Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel, Dandim 1007/Banjarmasin, Kepala RRI Banjarmasin dan Forkopimda Provinsi Kalsel.

Berbagai ragam pementasan acara serta nyanyian pujian, mulai dari solo, singeris kelompok paduan suara Pesparawi tampil dalam perayaan Natal kali ini.
Kapolda Kalsel dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada para Panitia Natal yang sudah menyambut kedatangannya di acara perayaan Natal tersebut.

"Kami (Polda Kalsel) siap melaksanakan pengamanan dalam perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020," ujarnya.
Kapolda juga menyinggung terkait Pemilu tahun 2020 mendatang, dimana sebagai anggota Polri, anggota Polda Kalsel berada di tengah (Netral), dan tidak memihak calon manapun.

"Anggota Polri fokus untuk menjaga situasi yang kondusif di Provinsi Kalsel, dan pihak Kepolisian selalu menggelorakan sosialisasi Pemilu 2020 damai, yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda Kalsel," ungkap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar