Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dukung Pelaksanaan Operasi Lilin, Pengurus Cabang Bhayangkari HSU Berikan Bingkisan Ke Pos Pengamanan Nataru

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Desember 2019

Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada petugas Pos Pengamanan Operasi Lilin Intan 2019 dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), para istri polisi atau Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Hulu Sungai Utara (HSU) mengunjungi Pos Terpadu yang berada di Taman Junjung Buih, Sabtu (28/12/2019) pukul 16.30 Wita.

Para Bhayangkari Cabang HSU pada kesempatan ini juga memberikan bingkisan kepada petugas diantaranya Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Ipda Syaifulah, Sertu Suradi dari Kodim 1001 Amt/Blg serta anggota Pospam yang terdiri dari TNI-Polri, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes dan Pramuka. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari Bhayangkari kepada petugas jaga di Posyan agar tetap semangat selama menjalankan tugas.

“Berjaga di pos pengamanan tentunya memerlukan kondisi tubuh yang sehat dan fit agar dapat melayani masyarakat dengan prima selama perayaan Natal dan Tahun Baru,” tutur Bhayangkari Cabang HSU.
Lebih lanjut dikatakannya kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian serta peran dari pihaknya dalam mendukung Ops Lilin Intan 2019.

"Semoga bingkisan ini dapat membantu meski hanya sedikit. Semoga yang bertugas selalu diberikan keselamatan dan semangat yang lebih," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. melalui Wakapolres HSU Kompol Irwan S, ST. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada personil yang terlibat Operasi Lilin Intan 2019. Baik personil TNI, Polri, Dishub, Dinas Kesehatan, Senkom dan Sat Pol-PP serta anggota Pramuka yang melaksanakan tugas Pospam dan Posyan dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Wakapolres berharap kepada personil untuk mendukung pelaksanaan tugas dengan baik. "Tingkatkan kegiatan patroli secara sinergi dengan petugas gabungan di daerah rawan kriminalitas pada jam tertentu, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Lilin Intan 2019,” ungkap Wakapolres. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar