Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Divisi Humas Polri Kunjungi Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Desember 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. didampingi Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK. menyambut Tim Divisi Hubungan Masyarakat (DivHumas) Polri di Mapolda Kalsel, Kamis (19/12/2019) pukul 07.40 Wita.

Kapolda menerima Tim DivHumas Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Asep Adi Saputra, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. diwakili Kompol Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K. dan Bripda Reza Jihadi As beserta 3 orang media dari Mabes Polri di Ruang kerjanya.
Kunjungan ini dalam rangka peliputan keberhasilan Polda Kalsel beserta Jajaran yang telah meraih Penghargaan dari Kapolri maupun Lembaga/Instansi lainnya dalam melaksanakan tugas terhadap masyarakat.

Pada kesempatan ini Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari DivHumas Polri di Polda Kalsel. Polri perlu untuk membina keberhasilan yang dilakukan oleh jajaran Polda di Indonesia, termasuk Kalimantan Selatan.
“Kami berusaha menciptakan agar tidak bergejolak, banyak upaya – upaya yang dilakukan untuk mengkontersalkan peran Bhabinkamtibmas. Selama ini beberapa anggota di jajaran Polda banyak yang mendapatkan penghargaan bahkan penghargaan kenaikan pangkat dari Kapolri,” ucap Kapolda.

“Kondisi georgrafis Polda Kalsel yang berada di tengah Indonesia dan nantinya akan berdekatan dengan Ibukota Negara yang baru yakni Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sehingga menjadi penyangga bagi kegiatan Ibukota Negara, untuk itu Kita disini benar – benar menciptakan kondisi yang kondusif,” tutup Kapolda.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar