Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Biddokkes Polda Kalsel dan RS HIS Bhayangkara Banjarmasin Lakukan Otopsi Korban Kebakaran

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 Desember 2019

Bertempat di RSUD Ulin Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) telah dilaksanakan pendampingan Otopsi Korban musibah kebakaran yang terjadi di Komplek Losmen Beringin Desa Mantangai Hilir RT.005 Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas, Kalteng, Minggu 29 Desember 2019 pukul 01.30 Wib.

Pendampingan Otopsi dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Kalsel dan RS HIS Bhayangkara Banjarmasin dengan anggota Iptu Supriadi Noor, SAP., MM, Ipda Slamet, Brigadir Irawan, Briptu Rizani, dan Penda Imansyah berlangsung Minggu (29/12/2019) pukul 19.30 Wita beserta dokter forensik RSUD Ulin Banjarmasin DR.dr. Iwan Aflanie, Sp.F, SH dan team Forensik RSUD Ulin Banjarmasin bersama Co ass ULM.

Hadir dalam otopsi itu Kasat Reskrim Polres Kapuas Polda Kalteng AKP Soni, Kanit I Reskrim Polres Kapuas beserta Penyidik dan Penyidik Pembantu dari Polsek Mentangai Polres Kapoas, serta Tim Identifikasi Polres Kapuas Polda Kalteng.
Dalam peristiwa kebakaran ini sedikitnya 5 orang warga menjadi korban yakni AN, AM, A, AL dan PM. Dari kelima korban ada 2 orang merupakan pasangan suami istri.

Kondisi keduanya pun diketahui dalam keadaan sakit (STROKE), dan korban hanya berdua tinggal dirumah.

Peristiwa kebakaran berawal saat korban AM mendengar suara dentuman dari sebelah rumah atau belakang rumah korban A, kemudian AM mengintip lewat jendela dan melihat api sudah membesar dari belakang rumahnya.

Kemudian AM berteriak minta tolong dan membangunkan tetangga bahwa ada kebakaran, karena bangunan rumah terbuat dari bahan kayu sehingga api dengan cepat membesar dan menghanguskan 4 buah rumah warga dan 2 buah bangunan 3 pintu milik PM.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar