Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bhayangkari Kalsel Bagikan Bingkisan kepada Anggota Pos Pengamanan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Desember 2019

Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada anggota Polri yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, para Istri Polisi yang tergabung dalam Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Kalimantan Selatan (Kalsel) membagi-bagikan bingkisan kepada petugas Pospam Ops Lilin Intan 2019 di wilayah Kota Banjarmasin, Rabu (25/12/2019) sore.

Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani yang memimpin langsung jalannya kegiatan mengatakan bahwa pembagian paket bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari dan untuk memberikan dukungan kepada petugas jaga di Pospam agar tetap sehat dan bugar selama menjalankan tugas.
“Berjaga di pos pengamanan tentunya membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan fit agar dapat melayani masyarakat dengan prima selama pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” tuturnya.

Bingkisan yang  berisikan makanan, minuman, buah-buahan dan obat-obatan tersebut dibagikan ke pos-pos antara lain Pos Pos Pol Jembatan Sabilal Muhtadin, Pos Duta Mall, dan Pos 6 Simpang 4 KFC.
Ny. Rinny Yazid Fanani berharap, dengan adanya dukungan moril berupa pemberian bingkisan ini bisa menambah semangat para petugas pos pengamanan agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. ditempat terpisah menyampaikan bahwa yang dilakukan Bhayangkari Kalsel sore itu merupakan wujud dorongan kepada anggota Polri yang bertugas di pos pam agar tetap semangat dan menjadikan motivasi tersendiri bagi para suami dalam melaksanakan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar