Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

UPP Kabupaten HSU Gelar Rakor Saber Pungli

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 November 2019

Bertempat di Aula Jananuraga Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Rabu (6/11/2019) 09.44 - 11.07 wita dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Saber Pungli Kabupaten HSU Tahun 2019.

Rakor yang dibuka langsung oleh Kapolres HSU selaku Pembina UPP Kabupaten HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. ini dihadiri Bupati HSU diwakili Sekda HSU H. Muhammad Taufik, S.Sos., MM., Dandim 1001 Amt - Blg diwakili Kasdim Amuntai Mayor Czi M. Salim, SH., Ketua Pengadilan Negeri Amuntai H. Budi Winata, SH., MH., Wakil Pembina Drs. H. Suyadi, Ketua Pelaksana UPP HSU Kompol H.M. Tukiman, SH., MH., Wakil Ketua Pelaksana Drs. H. Abdul Hamid, Ketua dan Anggota Pokja Intelijen, Ketua dan Anggota Pokja Pencegahan, Ketua dan Anggota Pokja Penindakan, Ketua dan Anggota Pokja Yustisi, Sekertariat.

Dalam Rakor ini dibahas mengenai Penyerapan anggaran UPP HSU, Anev Kegiatan UPP yang telah dilaksanakan, Tindak lanjut program disisa waktu tahun anggaran, dan Rencana Kegiatan UPP HSU tahun 2020.
Sementara tujuan dari Rakor ini yakni Pekerjaan tahun 2019 Berbasis Anggaran dan sesuaikan dengan Tugas Pokok sehingga masing masing Pokja bisa mengevaluasi Kerja tahun 2019 ini.

Kapolres HSU selaku Pembina UPP Kabupaten HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. menerangkan diadakanya rapat ini menjadi wahana koordinasi untuk pemecahan permasalahan teknis yang dihadapi Satgas Saber Pungli dan momen penting serta strategis untuk mengevaluasi kinerja sebagai wujud implementasi kebijakan.

"Dan harus ada output, hasil dari pembentukan Satgas ini,” tutur AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar