Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Wasrik Itwasda Polda Kalsel Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan Rutin Tahap II di Bid Humas Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 November 2019

Setelah pelaksanaan Taklimat Awal Wasrik Itwasda Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahap II Tahun 2019, Tim Wasrik kini memokuskan kegiatan pada pengembangan pemeriksaan segala dokumen pertanggung jawaban keuangan masing-masing Satker di Polda.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin Itwasda Polda Kalsel sebagai upaya untuk memastikan kinerja seluruh personil jajaran sesuai dengan prosedur yang ada dan anggaran tersalurkan dengan baik dan benar.
Kali ini, Bid Humas Polda Kalsel yang mendapatkan giliran pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dari Itwasda Polda Kalsel dan berlangsung di Ruang Press Conference Bid Humas Polda Kalsel, Selasa (12/11/2019) pukul 13.30 wita.

Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Kalsel yang dipimpin oleh AKBP Heriyadi (Ketua Tim), Kompol Margo Wahyono, Kompol Andi Kusuma, SE., AKP Trias Inanggara, S.Sos., MA., Iptu Imam Suryana, SH., Iptu Fathurrahman, SH., Iptu H. Mohtanto, Penda I Triyatmo Nugroho, A.Md., dan Perwakilan BPK ke Satker Bid Humas Polda Kalsel ini disambut langsung oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa'i, S.I.K. beserta anggota.
Dalam pelaksanaan Wasrik ini, Tim melakukan pendalaman pada aspek pelaksanaan dan pengendalian yang meliputi bidang sumber daya manusia, sarana prasarana, bidang operasional dan bidang anggaran.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa'i, S.I.K. optimis pemeriksaan berlangsung sukses, pasalnya Bid Humas Polda Kalsel telah mempersiapkan dan melengkapi seluruh dokumen pendukung untuk kebutuhan pemeriksaan.
Ia yakin dan percaya bahwa para anggotanya telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengelola program kegiatan dan anggaran yang menjadi tanggungjawabnya sesuai dengan RKA-KL yang dijabarkan melalui penetapan kinerja Satuan Kerja.

Meski setelah pemeriksaan di temukan kekurangan, hal ini tentu tidak terlepas dari keterbatasan yang dimiliki namun akan dijadikan sebagai motivasi dan pendorong agar lebih baik lagi, guna peningkatan kemampuan manajemen di dalam melaksanakan program kegiatan dan anggaran serta pengendalian sesuai dengan ketentuan, peraturan dan kebijakan yang ditetapkan,tutur Kabid Humas.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar