Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Kalsel Tahap II TA.2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 November 2019

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Tahap II yaitu Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Pada Satker serta Satwil Jajaran Polda Kalsel TA. 2019.

Dalam pelaksanaannya, Taklimat Awal Wasrik Tahap II ini dibuka oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. diwakili Wakapolda Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin didampingi Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. serta dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Kalsel, dan para Kapolres Jajaran, Selasa (5/11/2019) pukul 09.00 Wita di Rupatama Polda Kalsel.
Dalam sambutannya Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. menyampaikan wasrik tahap awal, pengawasan dan pemeriksaan tahap II ini menitik beratkan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian yang meliputi semua kegiatan operasional kepolisian baik rutin maupun khusus, dan wasrik ini juga bertujuan untuk mencegah sedini mungkin terjadinya kesalahan, penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang dalam aspek manajemen pada tiap-tiap satuan fungsi di satker dan satwil jajaran Polda Kalsel.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. diwakili Wakapolda Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin dalam kesempatannya sekaligus membuka secara resmi taklimat awal wasrik rutin itwasda tahap II, Ia mengatakan peran kita dalam organisasi haruslah dapat memberikan kontribusi yang maksimal untuk organisasi dengan cara menciptakan ide-ide kreatif yang dapat memajukan Polri.
“Para Kasatker laksanakan pertanggungjawaban keuangan dan logistik dengan baik,” ujar Wakapolda.


Usai pelaksanaan pembukaan Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Tahap II, kegiatan dilanjutkan pendalaman objek wasrik di Satker Biro Ops Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar