Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Raih Juara 1, Ini Kategori Lomba yang Didapat Oleh Pocil Polres HSU

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 November 2019

Lomba Polisi Cilik (Pocil) Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas yang diprakarsai oleh Korps Lalu Lintas Kepolisian RI (Korlantas Polri) di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) telah menetapkan para pemenang.

Lomba yang digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (11/11/2019) pukul 09.00 Wita oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalsel ini dipimpin Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK. diwakili Kasubdit Kamsel AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M. dengan dihadiri oleh Tim Penilai Korlantas Polri, para Kasat dan Kanit Dikyasa Perwakilan Polres serta Panitia Lomba Polisi Cilik.

Sementara peserta yang mengikoti Lomba tersebut terdiri dari Polisi Cilik Polresta Banjarmasin, Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Polres Hulu Sungai Tengah (HST), dan Polres Tanah Bumbu (Tanbu).
Para pemenang pun telah ditetapkan, mereka yang memenangkan Lomba Polisi Cilik Korlantas Polri TA.2019 ini yakni Juara 1 Polres HSU, Juara 2 Polresta Banjarmasin, Juara 3 Polres Tanbu dan Juara Harapan diraih oleh Polres HST.

Pemenang lomba akan mewakili Provinsi Kalsel di ajang Lomba Polisi Cilik tingkat Nasional Tahun 2020 di Jakarta.

Kategori yang dilombakan meliputi Penilaian Kostom Terbaik, Danton Terbaik, PBB Dan Gerakan Pengaturan Lalu Lintas Terbaik, Variasi Gerakan Terbaik, serta Administrasi Terbaik.
Pocil Polres HSU sendiri berhasil meraih kategori Kostom Terbaik, PBB Terbaik, Administrasi Terbaik dan nilai tertinggi keseluruhan.

Apa yang diraih oleh Pocil Polres HSU tersebut menurut Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Sabilal Mahmud tidak lepas dari kerja keras para Pocil yang telah melakukan latihan setiap hari guna menghadapi perlombaan yang sebelumnya para Pocil melaksanakan latihan rutin selama 3 x seminggu.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. diwakili Kasat Lantas AKP Sabilal Mahmud pun merasa sangat bangga apa yang telah diraih oleh para Pocil Polres HSU, dan berharap para Pocil dapat meningkatkan kembali latihan guna menghadapi lomba tingkat Nasional. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar