Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Sambut Kunjungan Silaturahmi Pimpinan dan Anggota DPRD Kalsel Periode 2019-2024

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 November 2019

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Supian HK bersama sejumlah anggota DPRD Kalsel lainnya, berkunjung ke Mapolda Kalsel, Rabu (6/11/2019) pukul 10.30 Wita. Kedatangan H. Supian HK dan rombongannya disambut dengan hati gembira oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin beserta Pejabat Utama Polda Kalsel di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel.
Kunjungan DPRD Kalsel ini untuk menjalin dan meningkatkan hubungan tali silaturahim dan sinergitas dalam menuntaskan segala permasalahan yang ada di Provinsi Kalsel dan menciptakan situasi yang kondusif.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin mengatakan Pemilu 2019 telah selesai untuk itu mari satukan langkah untuk satu visi membangun Provinsi  Kalsel yang jauh lebih baik lagi kedepannya.
Sebagaimana harapan seluruh masyarakat Kalsel kepada 55 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalsel jabatan lima tahun mendatang yaitu masa jabatan 2019 sampai dengan 2024 yang telah dipilih dan dilantik pada tanggal 9 September 2019 lalu.
Untuk itu kunjungan silaturahmi Pimpinan dan Anggota DPRD Kalsel Periode 2019-2024 di Polda Kalsel sangat diapresiasi karena melalui momentum kebersamaan seperti inilah dapat terwujud integritas sinergitas pemangku kepentingan di Provinsi Kalsel.
Karena Polda Kalsel tidak dapat bekerja sendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban tanpa adanya kerjasama dari seluruh elemen masyarakat tidak terkecuali para anggota DPRD Provinsi Kalsel yang sejatinya dapat menyuarakan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dapat mewujudkan Kalsel yang aman sejahtera dan kondusif.
Sementara itu Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK dalam sambutannya lebih dulu memperkenalkan para anggota DPRD Kalsel yang hadir dalam kesempatan tersebut. Ia pun mengucapkan terimakasih karena selama ini pihak kepolisian telah banyak membantu tugas DPRD dalam hal menjaga keamanan di wilayah Kalsel termasuk pengamanan unjuk rasa oleh mahasiswa dan buruh beberapa waktu lalu.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar