Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Personil Jajaran Setum Polda Kalsel Ikuti Pelatihan Naskah Dinas dan Tata Persuratan Dinas Serta Kearsipan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 November 2019

Sekretariat Umum (Setum) Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Pelatihan Naskah Dinas dan Tata Persuratan Dinas dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia Jajaran Setum Polda Kalsel TA.2019 di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Rabu (20/11/2019) pukul 08.00 wita.
Kegiatan dibuka dengan sambutan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. yang dibacakan oleh Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. Beliau mengharapkan seluruh anggota agar cermat dan serius mengikuti, pelatihan ini karena sangat berguna dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, apabila ada yang masih belum jelas agar ditanyakan, sehingga kedepan seluruh kegiatan administrasi kita dapat lengkap dan sesuai dengan aturan.

Kasetum Polda Kalsel Kompol Joko Mulyono, SAP., MA. mengatakan tujuan pelatihan agar terdapat keseragaman dalam penulisan Naskah Dinas Polri, baik dari tingkat pusat maupun sampai satuan kerja (Satker) yang paling kecil.
“Dalam pelatihan ini kita berikan tata cara penulisan dan pembuatan Naskah Ddinas yang baik dan benar, dan langsung melakukan praktek," ujar Kompol Joko Mulyono, SAP., MA.
Naskah Dinas dan Tata Persuratan Dinas meliputi beberapa bagian diantaranya Ketentuan umum, Jenis Naskah Dinas, Tata persuratan dinas dan lain sebagainya.

Ia berharap kedepannya, seluruh fungsi Polda Kalsel dan Jajaran dapat membuat Naskah Dinas yang benar.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar