Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HSU Berikan Reward dan Punishment

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 November 2019

Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. memimpin upacara Pemberian Reward dan Punishment pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH) kepada personi Kepolisian Resor Hulu Sungai Utara (Polres HSU), di Halaman Mapolres HSU, Selasa (26/11/2019) pukul 08.00  09.00 wita.
Turut hadir dalam upacara tersebut Wakapolres HSU, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan personil Polres HSU bersama ASN Polres HSU yang bertindak sebagai peserta Upacara.

Dalam kesempatan itu, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. memberi Reward penghargaan kepada personil yang berprestasi yakni Bripka Yudi, Bripka Irma Fitria, Bripka Dwi Hartono, Iwan Fajeriannor, dan Rudiansyah.
“Terima kasih atas prestasi dan keberhasilan yang saudara raih saat ini, kebanggaan ini hendaknya dapat memotivasi saudara dan seluruh personil untuk saling berpacu untuk meraih keberhasilan dibidangnya masing-masing dengan kerja keras dan profesionalitas,” ucap Kapolres.

Selain memberikan penghargaan kepada personil Polres HSU, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. juga memberikan Punishman pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) kepada Brigadir S, disebabkan beberapa pelanggaran yang dilakukan personil yang bersangkutan dan telah melalui proses panjang sehingga putusan terakhir berupa vonis pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).
“Kegiatan ini sungguh suatu hal yang tidak kita inginkan bersama, pengalaman pahit ini hendaknya dijadikan sebagai bahan evaluasi dan introspeksi diri untuk menata perjalanan karier,” kata Kapolres.

“Kepada personil yang saat ini dilakukan pemberhentian tidak dengan hormat, sejak hari ini yang bersangkutan sudah bukan anggota Polri lagi dan apabila yang bersangkuan masih mengaku Polisi dimasyarakat, saya tekankan sejak hari ini sesuai dengan surat keputusan Kapolda Kalsel No.Kep/226/XI/2019 tgl.11 November 2019, yang bersangkutan sudah bukan anggota Polri lagi," tegas Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar