Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Serahkan Bantuan Logistik Kepada Korban Kebakaran

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 November 2019

Pasca tiba di Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. langsung meninjau dan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Pulau Sebuku, Desa Sungai Bali, Kecamatan Sebuku, Kabupaten Kotabaru.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. dengan didampingi Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH., SIK., MM. menyerahkan bantuan logistik untuk korban kebakaran.
Bantuan logistik berupa sembako, selimut dan keperluan bayi lima tahun (Balita) secara simbolis diserahkan Kapolda Kalsel kepada Posko Tanggap Darurat di halaman Kantor Kecamatan, Minggu (24/11/2019).

Usai menyerahkan bantuan Kapolda mengungkapkan, bantuan logistik yang diserahkan adalah tahap awal. Karena masih ada bantuan lainnya akan diserahkan untuk keperluan para korban,” tutur Kapolda.
Di tempat yang sama, di Dapur Umum Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-Idrus, S.H., dan Bupati Tanahbumbu H. Sudian Noor membaur dengan para petugas.

Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel, juga ikut serta membungkus nasi-nasi untuk dibagikan kepada para korban yang sebagian besar mengungsi di tenda pengungsian dan rumah keluarga.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar