Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Resmikan Rumah Dinas Direktur Reskrimsus Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 November 2019

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melaksanakan peresmian dan penandatanganan prasasti pembangunan Rumah Dinas Jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Reskrimsus) Polda Kalsel, bertempat di Komplek Bina Brata Banjarmasin, Jumat (8/11/2019) pukul 09.30 Wita.

Peresmian rumah dinas Dir Reskrimsus Polda Kalsel ini dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. serta para Pejabat Utama Polda Kalsel.
Dalam kesempatan tersebut Kapolda secara khusus mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terkait selama proses pembangunan rumah dinas Dir Reskrimsus Polda Kalsel dengan tujuan untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan dilingkungan Polda Kalsel.

Dengan telah dibangunnya rumah dinas ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja bagi anggota dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.
“Pembangunan sarana dan prasarana untuk mendukung kinerja anggota Polri untuk memberikan pelayanan yang lebih baik,” ungkap Kapolda Kalsel.

Kapolda menegaskan ketersediaan fasilitas perumahan ini di harapkan bukan hanya memenuhi kebutuhan primer personil Polda Kalsel, namun sekaligus turut membantu kelancaran pelaksanaan tugas kedinasan sehari-hari.
Perumahan bagi Pejabat Utama ini dibangun dengan konsep hunian terpusat dengan harapan para personil Polri dapat dengan cepat berkumpul dalam ikatan kesatuan, meningkatkan mobilitas kesiapsiagaan serta mampu meningkatkan responsibilitas dalam melaksanakan tugas-tugas operasional dan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan lupa dijaga kebersihan, dirawat, dan dipelihara dengan baik bangunan tersebut, sehingga bisa memberikan kenyamanan dan dapat berdiri dengan kokoh untuk waktu yang lama,” pungkas Jenderal bintang dua tersebut.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar