Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Hadiri HUT Korps Brimob Polri Ke – 74

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 November 2019

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menghadiri pelaksanaan upacara hari ulang tahun (HUT) Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri ke-74 tahun 2019 yang berlangsung di Lapangan Mako Korps Brimob Kelapa Dua Depok, Kamis (14/11/2019) pukul 08.30 Wita.

Upacara HUT Brimob Polri ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. serta dihadiri oleh Wakapolri, Ketua DPR RI, Wakil Ketua DPR RI, Menteri Dalam Negeri RI, Komisioner Kompolnas, para Mantan Kapolri, Pejabat Utama Mabes Polri, seluruh Kapolda, Bhayangkari, Danjen Kopassus, Purnawirawan Brimob Polri, Warakauri dan undangan Lainnya.
Dalam pelaksaannya dirangkaikan dengan penganugerahan tanda kehormatan Republik Indonesia (Bintang Bhayangkara Narariya) kepada personil Polri yang telah mengabdikan dirinya melayani masyarakat.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. dalam kesempatannya juga mengungkapkan berbagai harapannya bahwa pada moment ini di usia Brimob Polri yang semakin matang diharapkan Brimob Polri semakin dicintai masyarakat, dan senantiasa memberikan Darma Bakti terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“Selamat dan semoga semakin sukses di usia yang ke-74 ini sebagai pasukan elit kepolisian yang selalu siap sedia memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. dalam amanatnya juga berharap semoga Brimob Polri semakin profesional, unggul, dan senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa, dan negara.

Dikesempatan yang sama pihaknya juga mengucapkan belasungkawa atas gugurnya personel Brimob dalam berbagai penugasan menjaga keamanan NKRI.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar