Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang Puncak HUT KORPRI ke-48, PNS Polda Kalsel Gelar Rapat Persiapan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 November 2019

Pegawai negeri sipil (PNS) Polri Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan rapat  persiapan peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 tahun 2019 bertempat di Ruang Press Conference Bid Humas Polda Kalsel, Jumat (22/11/2019).

Digelarnya rapat yang dipimpin Kasubbid PID Bid Humas Polda Kalsel Drs. Hamsan selaku Ketua KORPRI Polda Kalsel didampingi Kasubbag PNS Bag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel Agus Dwi Sasono, ST. bertujuan untuk menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT KORPRI termasuk Ziarah taman makam pahlawan (TMP), Upacara dan Syukuran HUT KORPRI.
Drs. Hamsan, pada arahannya, menghimbau kepada seluruh panitia HUT KORPRI, untuk berupaya semaksimal mungkin mensukseskan setiap rangkaian kegiatan yang telah diamanahkan, dengan penuh tanggung jawab, karena kegiatan ini merupakan acara yang sakral bagi para Pegawai negeri sipil (PNS) khususnya di lingkup Polda Kalsel.

“Kita harus bisa mensukseskan acara ini, untuk itu harus serius dan selalu semangat,” sebutnya.
Salah satu bentuk keseriusan itu, ditambahkan Kasubbag PNS Bag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel Agus Dwi Sasono, ST. seluruh anggota kepanitiaan harus mempersiapkan dan melaksanakan setiap tugas yang diberikan, dengan penuh kematangan, mulai dari persiapan sampai pelaksanan dihari H nya.

Selain itu, ia juga berharap kepada seluruh anggota KORPRI Polda Kalsel untuk turut memeriahkan peringatan HUT KOPRI tahun ini.
“Ini adalah acara kita (PNS), jadi kalau bukan kita yang memeriahkan siapa lagi. Ayo kita bersama mengikuti setiap kegiatannya dengan penuh kegembiraan dan antusias,” ujarnya.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh anggota kepanitiaan HUT KORPRI ke-48 tahun 2019 utusan dari setiap satuan kerja (Satker) Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar